Jumat, 04 Juni 2010

POLISI,siap melayani siapa saja, kapan saja dan dimana saja!!!

Apa sih yg u rasakan mendengar kata "POLISI"......
rasa Aman-kah??
rasa tenang??
merasa terlindungi??
atau rasa takut??
dan mungkin saja terlintas di benak anda smua ttg perasaan duit hilang....bener ga???


YA!!!!!
bagi saya,RASA TAKUT adalah jawabannya.........
itulah citra/image yg terpampang dan ad didalam benak kita semua.....
ini adalah fakta ttg POLISI di Indonesia kita tercinta...




lihat aja gambar d atas....(maap klo kekecilan)
d sana terdapat seorang polisi yg sedang menganiaya masyarakat kaum menengah kebawah...
ini salah satu bukti klo polisi kita sudah mendapat image buruk........

Semboyan POLISI adalah KAMI SIAP MELAYANI ANDA.......
ah...
bagi polisi ini cuma sekedar permainan kata-kata belaka.....
kenyataan yang terjadi adalah siapa yang dilayani dan melayani....
dibawah ini akan ada contoh "Melayani" yg saya maksud!!!




apa dah mksd gambar-gambar diatas????!!!!!!!!!
semboyan polisi emang bner2 sudah d jalankan,jadi klo suatu waktu di wawancara ama tv; mereka pasti bilang sudah melayani masyarakat dgn baik.....tapi masyarakat yg mana yg dilayani ?? PSK-PSK....??????.
ini nih mental polisi kita....
sosok pria yg katanya bekerja membela keadilan...
Mereka-mereka ini ga lebih baik daripada koruptor-koruptor.....
duh,ga habis pikir gw....
gmn indonesia mau aman,damai dan tentram dari segala macam ancaman???
dan yg terpenting adalah GMN MASYARAKAT MAU PERCAYA KLO APARAT KEAMANANNYA SENDIRI PELAKU KEJAHATAN......?!!!!!!

nih,saya ks tw lg ttg pelayanan polisi lainnya.....
menurut saya ad 2 tipe dalam pelayanan yg diberikan oleh polisi:
1.SECARA CUMA-CUMA,TAPI ADA HASILNYA.....


liat aj tuh polisi lg ngapaen....ga usah gw jelasin u smw jg ud pd ngrti kan....
tuh org lg digebukin.....
gratis kog!!!!!
pelayanan dgn servis cepat ala polisi,,,digebukin....

2.PERLUNYA TARIF KHUSUS.........
luar biasa banget...
saking keselnya,,gw pgn bilang "MANG U PEDAGANG???MINTA DUIT SGALA"
u tuh d gaji negara,,klo u blg ga ckp,,jgn jd polisi....

Apakah kalian tahu hasil polisi2 seperti mereka(pada saat muda-maen cewe n minta duit tilang) memiliki ciri khas sp?? kira-kira bakal ky gini fotonya....

unbelieveable!!!!
perut besar,dgn gagah berani meniup pluit smbil mencari mangsa....

disini ad pesan yg pgn gw sampeiin ke kalian para pmbaca....
Polisi,memang siap "melayani"!!!!

3 komentar:

  1. wkwkwk,bole jg vin,mantap

    BalasHapus
  2. masalah tindakan polisi yg terkesan menganiaya masyarakt bagi sy,,kalu mereka gk dikerasin mang mereka mu dengar,,mang kita anak kecil yg harus dikerasi dlu baru mau dengar,,sesekali polisi harus kita benarkan bertindak tegas,,trimakasih

    BalasHapus