Minggu, 06 Juni 2010

Hari Mie Ayam

Sesuai dengan permintaan para teman dan pembaca tulisan d blog gw bakal gw perbesar...
kali ni gw mw bagi cerita lucu ttg mie ayam.....

tadi siang,gw ditemani oleh winna wijaya untuk beli bakmi Ucuan yang d bilang enak oleh dosen fotografi gw.....
wah,rame bgt.....ud ky ngantri sembako...hahahahahaha
tapi sayangnya rasa dari mie itu biasa aj dan harganya 12rb...not worthy abis !!!!!

hmmmm.....
trus baru aj,sekitar jem 8.30malem gw mkn d gado-gado boplo serpong....
wah,tmptnya bagus bgt ky cafe-cafe....hehhehehehehe
trus d menunya ad makanan yang punya judul mi ayam dan harganya 12rb jg...
coy,,hal ini gila bgt...
mie d pinggir jalan harganya 12rb n mie d tmpt bagus jg 12rb....
daasar bakmi ucuan....

nah,gw jd inget dgn kjadian lucu pada saat pesen makanan....
mas-mas: mw pesen apa ??
X : mi ayam
mas-mas: wah,habis tuh....
X :yah,klo mi goreng ayam ad???
mas-mas: ad!!!!

ya ampun,serasa pgn gw tonjok tuh mas-mas...
apa beda mi ayam dgn mi goreng ayam????

2 komentar:

  1. ya beda lah mie ayam ama mie goreng ayam, gimane sihhh,huahahaha...

    BalasHapus
  2. beda dong ko mi ayam sama mi goreng ayam> kalo mie goreng ayam tu digoreng. ahahha

    BalasHapus