Senin, 17 Mei 2010

Kehidupan Seorang Jomblo



Kehidupan Seorang Jomblo
Boy n Girlz......Kali ini gw bakal ceritain sedikit tentang kehidupan seorang Jomblo,yang diambil dari tatanan kehidupan yang gw jalani setiap hari. Sampai saat ini gw menghirup udara dan buat blog ini pun,gw ms JOMBLO!!!!!!!!!


Wah,bagi kalian para pembaca mungkin hal ini WFA abissssss a.k.a Wah Fuck Abisss. Bayangin aja ,gw yang umurnya 20 thn (udah bangkotan) masih belum ketemu wanita idaman yang mau terima gw apa adanya.
Haahahahahahahahahahahahahaahahhahahahahahahahahahahhahahahahahhaahhahahahahaha... (tertawa di atas kepedihan yang gw rasa,seperti lagu vierra-pedih). Ngomong-ngomong soal band vierra,gw mw buat beberapa komentar soal si Widi,vokalis : Duh,dia ini baru gw sadari punya 2 kelemahan yaitu JARANG CUCI RAMBUT & HIDUNGNYA PESEK. Bedeh,ya ampun naga bonar jadi dua deh. Wah,jadi melenceng kemana2,maap y boy and GIRLZ. Back to topic deh.



Tiba-tiba gw jadi inget tentang impian,visi dan misi yang gw tetapkan pada saat gw berumur 17 thn. Impian gw adalah DAPAT CEWE SEPERTI MIYABI. Anjrit!!!!!!!!!!!!! Pas sma 1 ,gw br ntn miyabi ; wah,cantik & sexy bgt dia..... tapi gw yakin mimpi ini ga mungkin tercapai karena bisa aja si miyabi bakal mati sebelum gw kenal ama dia (yah,paling mati gara2 AIDS).... oh,iy...1 fakta yang pengen gw kasih tahu ke kalian bahwa si miyabi ini selalu “main” tanpa pake kondom... SADIS!!!!!!!!!!!!!



Hiiii serem kan...... lalu visi gw adalah menjadikan diri gw sebagai ikon yang dipuja-puja oleh para cewe-cewe. Hahahaahahahaha
Dan misi gw adalah TEPE2 (TEBAR PESONA) dimana-mana......... Setelah,mencoba menjalan kan semua itu,hasilnya bisa dilihat sampai sekarang ,NIHIL.....T T ..Gw ms jomblo ting-ting.
Tapi tiba-tiba gw keinget perkataan Mbah Marijan “ROSSO”,dari satu kata tersebut terdapat makna yang sangat dalam,yaitu : setiap pengalaman selalu ada pelajaran yang bisa diambil dan dipelajari....



Dari perjalanan mencari cewek ini gw akhirnya bisa mendapat status baru yaitu Silvanus Alvin M.dt. Pasti pada penasaran kan apa arti dari M.dt.? yah,itu adalah status bahwa gw udah jadi Master of Ditolak.......
Sebagai seorang master ditolak ,gw udah tahu ciri-ciri dan perkataan menolak dari si cewek. Ciri-cirinya ditolak adalah sbb :
1. Klo gw n doi berpapasan pasti,dia sok sibuk supaya bisa ada alasan untuk tidak melihat gw.
2. Klo gw sms selama 2minggu berturut-turut dan setelah itu ,doi tidak memberikan respon ; maka matilah u......ud pasti dia ga suka ama u.
3. Klo gw buat lelucon,dan doi Cuma meringis....
4. INI PALING PENTING : gw ajak pergi / jalan tuh doi & doi Cuma bales “GA”.........
Dari 360 karakter dalam 1 messages hp,doi cm bales dengan 2 karakter.....pasti dan udah pasti banget dia ga suka ama u.

Perkataan tolakan dari cewe ketika gw nembak dia :
1. Maap,kita Cuma bisa jadi teman aja. (gaya basi banget)
2. Yah,gw udah anggap u temen baik dari dulu. (ni namanya jurus TemanTapi Mesra ciptaan suhu Duo Maia)
3. Gw udah suka ama cowo lain,gmn dong?!! Padahal tuh cowo juga ga kenal ma dia.
4. Sms u ga dibales,n tb2 dia hilang dari peredaran dunia..hahaahahahahha
5. Ga di bolehin pacaran ama orang tua (sumpah ini cara terampuh yang ga ada penangkalnya)


Yah,ini lah kisah cinta gw dan hidup gw sebagai kesatria jomblo. Next,gw akan mengganti impian,visi dan misi gw yang lama dengan yang baru.
So,boy and girlz......... bagi yang masih jomblo tapi ms mw berjuang sperti gw.... Saran gw cm satu :TEBEL MUKA,HANTAM TERUS ..........

2 komentar:

  1. hahahaha..
    ngakak vin gue bacanya!

    BalasHapus
  2. Bukan maksud buat spam cuma kenalin blogku
    http://zona-orang-gila.blogspot.com
    Apa aja ada disini

    dan juga
    http://diary-gila-ronney.blogspot.com

    Kalo ada waktu singgah yah

    BalasHapus