Jumat, 21 Mei 2010

My Family



Hmph......

Postingan kali ini bener2 panggilan dari hati gw yang paling dalam,untuk menceritakan dan mengupas tentang keluarga gw....

Entah kenapa gw pengen ceritain kebaikan dan kekurangan keluarga gw......
keluarga gw terdiri dari 4 anggota..
ayah,ibu,gw & adek...


gw mulai dr bokap dl y.....
bokap gw itu terkenal deh di daerah Angke,Cideng,Sunter,ama Jelambar... Sifat pemimpin,tegas,perfeksionis dan nolong tanpa pamrih.....
dia adalah sosok yang gw pengen bgt tiru,tapi gw ga bisa.. Paling-paling cm bs niru 35% dari kelakuannya yang hebat itu.
karena sifat pemimpinnya itu,dia pernah diangkat jadi RT... dulu,jabatan RT itu udah lumayan disegani oleh sekitar 20 kepala rumah tangga; namun bokap gw cuma menjabat selama 3bln...
yah,emg bentar bgt....
alasannya adalah ada orang yang ga demen ama bokap gw,ud gt bokap jadi jauh bgt dari gw n anggota kel yg lain.
beberapa kejadian yang menyebabkan bokap gw undur diri adalah:
-bendaharanya korupsi,yang ceritanya gw ga tw krn gw ms kelas 5sd.
-orang sering datang malam2 dan weekend,seperti ga tw waktu cuma buat urus KTP....
-dll (ud lm bgt,jadi lupa...ahahahahahahha)

Tapi ada beberapa hasil yang bokap gw lakukan terhadap lingkungannya:
-Sunter itu terkenal banjirnya karena deket ama Ancol tapi atas perintah bokap gw untuk bersihin semua selokan dan naikin jalan,alhasil lingkungan gw pun jadi ga banjir..
-Satpam jadi bekerja dgn baik,selalu ad di pos jaga....Dulu ad satpam pernah dibentak ama bokap gara2 ga ad d pos jaga pada saat kerja.
-ga ad yang kena demam berdarah ,karena bokap gw melakukan 1bln sekali semprot nyamuk..
-urusan KTP,dll beres tanpa ad birokrsi yang aneh2,dan GRATIS...
bokap gw anti korupsi....

Memang bokap gw dilihat dari cerita diatas sangat hebat dan perfek bgt,,tp namanya manusia pasti ad kurangnya....
gw paling ga suka ma bokap gw yang selalu tanya berulang-ulang dan ga bs inget nama temen gw dgn bener.
gw ad beberapa temen deket.
nama mereka missy,truly,erica..... cm inget mukanya aja,tp namanya lupa smw /slh ucapin...
klo si missy,masa dy slalu manggilnya Messi.....aneh kan??? duh,,,dy lupa mlulu,aneh...
si truly,di panggilnya anak abri,krn bpknya purnawirawan gt.....
klo erica,dy lupa sm skali......
haisssssssssssssss.........



Nah sekarang nyokap......
nyokap gw itu emang bagaikan emak2 pada umunya.....
dia bawel,comel,gosip,tukang nasihat,ribet,dlll....
TAPI GW PLG SYG AMA NYOKAP GW...!!!!!!!!
& gw yg plg sering buat nyokap sedih terseduh-seduh....
(maaap yah mami...hehehe ^^)

ada beberapa yang gw suka dari nyokap,yaitu:
-dia jago masak.....& ngerti bgt selera gw soal kuliner.....
-jago nyalip2 bagai valentinno rossi....nyokap gw tuh ud kaya Serigala jalanan klo lg naik motor...
biasanya selalu nyalip2 klo gw (pas kecil)telat buat skul ato les.....
-bae bgt,,ga pernah marah yang berlebih..hahahahahahaha
-rela berkorban bgt ama gw....
-ni yg plg penting = "CEWEK PERTAMA YANG BILANG GW GANTENG"
i luv u mamiiiiiii........

tapi,ttp aj ad sisi emak2 yg ga bs dibuang,,beberapa adalah:
-slalu nelpon klo gw plg mlm
-slalu tny gw d skul ngapaen aj
-slalu ingetin buat belajar

tapi overall,gw sayang nyokap gw.......
oh,iy.... makanan yang tak terlupakan hasil olahan nyokap adaalah teriyaki ayam/sapi yang menemani perut gw selama smp-sma.....



nah,adek gw deh....
gila bgt.....
sadis....
extreme......
unbeliveble.......
itu kt2 yg gw bs ungkap klo inget ade gw...KNP???
krn dulu pas batita n balita ,dy itu kurus ky ga ad gizi....
tapi skrg ud ky babi.....
gendut bgt....!!!!!!!!
emang sih shio dy babi,,tp harusnya kan ga sm ky babi jg besar bdn-nya.......
yg gw demen n bs gw banggakan ke org lain adalah adek gw jago piano....
tp yg gw benci adalah dy slalu perhitungan ama gw....
contoh:gw bc komik yg dy beli,scr ga lgs gw hrs beliin dy brg yg seharga komik tsb...
tae!!!!!!

yah,inilah keluarga gw....
that's the place that feels home sweet home.....
God bless my family.....
-alvin and diarycupuku-

1 komentar:

  1. Bukan maksud buat spam

    Tapi kenalkan blog ini

    http://rahasiaketapang.blogspot.com

    dan blog teman saya

    http://zona-orang-gila.blogspot.com
    http://freedom-borneo.blogspot.com

    Kunjungi kalo ada waktu ya

    BalasHapus