Senin, 05 April 2010

DJARUM SUPER-episode 2


INI episode kedua...
jadi setelah doa kubur gt kan gw plg kira2 jem 4 sore....

nah lgsg aj gw dpt panggilan dr temen gw yg br plg dr singapura....
mw d ajak jln2 skalian gw mw d ajak mkn2 krn berhubung ada temen bae gw yg ultah ke 20....

nah ini foto temen gw yg br plg dr singapura....


klo ni,foto temen gw yg traktir gw mkn gt-anak ibii....


slain mereka berdua ,gw jg pgi brsama temen2 lainnya...
nih foto mereka be2....
yg kurus kacamata itu anak itb n yg gndut itu anak prasetya mulia.....

kita pgi ke oceanic cafe.....
hmmmm,....gw sebenernya gak enak juga buat ikt pgi mkn2 x ni walau d byr-in jg...
krn sbnrnya gw lp ama ulta temen gw,,,ud gt gw ga ucapin ap2.....
tp ap boleh buat.......gw ttp aj ikt mkn,,,,....!!!!!!

hmmmm.....
dsini kt habisin wktu ampe jem 12an...

ad1 hal yg mnarik hati gw...
d jem 12 mlm pd saat itu masa gw bs liat ad asap2 ga jelas...
akhirnya gw sadar klo itu adalah hasil polusi yg disadari secara jelas dihisap oleh manusia sperti kita....
bayangin aj yeee....oceanic cafe itu d daerah panatai mutiara,scr ga lgsg itu daerah pluit...
daerah pluit= tmpt tgl bos2 besar .....
knp d daerah sbagus itu bs segitu polusinya smpe2 jem 12 mlm,ttp berpolusi ria....



lalu krn gw ud ngantuk bgt akhirnya gw minta pulang,,,,,,,
ya ud dh smpe hum jem stnga 1...
artinya seharian ga d rmh.....
-alvin and diarycupuku part 6-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar