Rabu, 24 November 2010

SAATNYA GALAU

hadeh.. blog lama tidak terurus ,tau2 ud galau ajee...
yah gini dah. nasib anak muda ababil kayak gw. curcol aja kali yah pada kesempatan kali ini.
hmm.. gini nih, pembaca. entah kenapa, mengapa dan bagaimana semua yang gw suka jadi kurang gw suka.
oia, ni bukan tentang masalah cinta-cintaan, jadi ga usah melotot matanya kayak lagi nonton Insert investigasi.
oke, awalnya rasa galau gw dateng dari olahraga yang gw paling demen. basket. olahraga yang DULU membuat gw berasa enjoy,nikmat,indah,dll. semua hal positif ada di olahraga ini. dulu gw niat banget. gregetan klo ga bs bermain basket. kayak udah kecanduan gw ama basket. tapi kini rasa itu telah hilang.
ngmg soal rasa yang telah hilang jadi pengen nyanyi lagu marcell. " mungkinkah kembali pada rasa yang telah hilang.. walau hati kecilku masih mencintaimu.......bla..bla..bla"
wahh,,jadi antiklimaks. memang gw cinta ama basket. passion gw ama basket DULU luar biasa.
sekarang rasa itu udah ga ada.
btw, pembaca, ada beberapa alasan tentang kegalauan gw. berikut list penyebab galau:
1. tugas kuliah yang membludak
2. porsi latian tidak diimbangi dengan pertandingan2 yang harusnya bisa diikuti
3. sedikitnya peminat basket di kampus gw
4. ga ad orang yang gw jadiin target untuk gw "bantai"
5. masalah harga sewa lapangan yang mahal
6. faktor cuaca yang sering ujan
7. gw tidak dimainkan di posisi yang gw inginkan
8. selalu pulang malam dan susah buat gw untuk tidur
dari 8 alasan gw diatas, apakah gw harus resign dr basket? gw galau abis. mungkin gw terlalu economic minded dimana ketika gw udah keluar modal banyak maka gw harus dapat yang setimpal. dan jika dihubungkan ke basket kemudian diambil contoh simpel akan keluar sebuah kalimat ,yaitu: "gw udah keluar banyak hal (duit, relain waktu gw istirahat,dll) tapi hasil yang gw dapet ga setimpal. buat apa gw latian klo ga pgi tanding??? mending gw main2 aj,toh main2 malah lebih fun n happy. galau oh galau

1 komentar: