Kamis, 18 Maret 2010

pengalaman pertama blog

tgl 19 maret 2009.....
memulai sejarah alvin and diarycupuku.......
luar biasa,penuh perjuangan...membutuhkan 3 alamat email dan bantuan seorang ahli untuk membuat blog ini....
mungkin yg cupu bkn diarynya tp sy x...
haissss,beribu haisssss....
untuk postingan pertama,sy mw mengisahkan perjuangan dalam mencari makanan d gading serpong dan nama tempat2 WAHID BIN MAKMUR yg enak makanannya,murah dan memuaskan.....
kt mulai dr prologue dl yach ...wkwkwkkwkwkw


karena tgl d dorm/mess/asrama,,,sulit skali bagi perjaka ky gw yg ga mwpgi ke pasar n msk....
jd kerjaan gw dgn duit 150rb yg bokap gw ks tiap mgg,,gw hrs memenuhi gizi tubuh gw,yg sgt kurang gizi............
pada awalnya gw tuh ud berencana buat makan makanan WARTEG selama 30hr dlm 1bln,,,90x mkn dlm 1bln,,,dgn bugdet 300rb buat 1 bln....
jd scr ga lgs gw ud menghemat 300rb untuk duit jajan gw n foya ama tmn2 gw yg hedon n konsumeritis (sebut saja jawir-temen kuliah gw,freedy n effendy-tmn sma gw)....
dulu tuh gw bs tiap mgg mkn buffet ama tmn sma gw,,klo ama jawir kadang2 gw yg membuat diri gw seolah2 trgoda ama dy....misal : wir,mkn SS-spesial sambal yuk..... itulah kata2 yg sngat hedon skali,,yg bkl mengeruk kocek gw 20rb tiap mkn.....

ok,back to topic....
akhirnya setelah tgl d dorm,,bagaikan analogi coca-cola : bergairah n berbusa hanya awalnya saja..sama ky gw,untuk 2 bln awal,,gw mkn warteg trus....
hasilnya adalah pada saaat memasuki bulan 3,,,tgl meren=m aj gw ud bs ngrasain tempe orek,kentang balado,kikil,tahu pedes,ama ikan teri.....
acap kali,,,gw mw muntah klo liat makanan warteg pada waktu itu.....
memang manusia mahluk yg mw hdp senang....setelah mengakhiri untuk sementara rdk mkn warteg,,dimulailah perjalanan mencari makanan2 enak d gading serpong....

hasilnya(sesuai urutan nikmat,dgn kocek untuk mkn knyang 15rb-an) adalah:
- BAKMI DJAGO ( TWO THUMBS UP!!!!!!!!!!!!!!! PLIS,CHEK KI DOUT)
- spesial sambal
- kenangga (ud d gusur dr tmpt lama)
- warteg d two coconuts
-bubur d two coconuts
- martabak at taman sari (hrs patungan belinya)
- mi afen
- soto pa mamat
- bubur raos
- tekko
- makanan d dpn kampus umn,,bkn kantin yh.....

ga gw ks alamat biar u smw cr dgn usaha,,,,nikmati makananya yh....

sekian dulu dh untuk kali ini...krn ud mw kuliah.....
-alvin and diarycupuku part 1-

5 komentar:

  1. alvin .. kita harus henat vin .. liat vin gw .. udah ga ngebul lageee .., berat loh rasanya .. ahhahahhaah

    BalasHapus
  2. luar biasa sekali ya blog anda,hahaha..

    BalasHapus
  3. ciee yang akhirnya ngeblog....hahahaha. keep posting vin! hehe

    BalasHapus
  4. ayoo alvin keep blogging! mari tambahkan url blog ilkom a dari justdjawirsnakefilesisme.blogspot.com jadi lebih panjang lagi!hahaha..

    BalasHapus